Cerita Dewasa Berhubungan Dengan Tunangan Cantik Part2

Cerita Dewasa Berhubungan Dengan Tunangan Cantik Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Berhubungan Dengan Tunangan Cantik Part2, Hasrat-Bispak45 "Untung sekali Alfi, mendapati calon istri seperti kamu" kembali saya hidupkan keadaan.

"Orangnya elok, keibuan serta pandai kembali" tambahku kembali

"Ah.. Mas Rey dapat saja kalau muji orang"

"Lho benar kok, kamu ketahui nggak, kadang-kadang Mas Rey berpikir mengapa yang dapat duduk dipelaminan mengikuti kamu itu, Alfi? mengapa tidak Mas Rey sendiri?" perlahan-lahan saya memperlancar gempuran dengan ujaran manisku.

Sembari selalu diam Anna menegakan badannya dan memandang kearahku, dia tersentak dengar kalimat yang barusan keluar mulutku. Aku juga lumayan terkejut lewat kata yang barusan saya katakan, namun untunglah mobilku telah ada dipintu gerbang rumah besar tempat tinggal Anna.

"Terimakasih ya Mas Rey, singgah dahulu nggak?"

"Tidak mesti dech Ann, Mas Rey pun pengin terburu-buru balik" Anna keluar mobilku

"Eh.. Ann, sorry ya ujaran Mas Rey barusan lumayan.."

"Ah nggak apapun kok Mas.."

"Kalau begitu sampai berjumpa ya..!"

"Bye.."

"Huh.." saya menghela napas panjang, nyaris saja saya kerjakan satu ketidaktahuan dengan coba mengajak Anna, gadis pendiam teman akrab pujaan hatiku.

Siang itu saya baru-baru ini mengantarkan Milla ke lapangan terbang, Milla berencana pulang ke Surabaya sesudah memperoleh info ayahnya masuk rumah sakit sebab penyakit serangan jantung. Sebetulnya saya pengin turut akan tetapi Milla molorangku dengan argumen esok saya harus masuk kantor.

"Biarlah Mas Rey, saya rasa papah ngga apapun kok"

"Jika begitu salam saja ya sama keluarga disitu, mudah-mudahan papah kamu cepat baik"

"Iya Mas kelak saya berikan", sesudah kusaksikan Milla masuk ruangan tunggu keberangkatan aku juga langsung kembali kemobilku buat kembali kekantor. Ditengah-tengah perjalanan mendadak saja kedengar HP ku mengeluarkan bunyi pertanda satu orang mau bercakap denganku.

"Ya..! hallo.. Anna ada apakah?  tumben nelpon?" rupanya Anna yang menghubungiku

"Anu Mas.. Saya pingin bertemu sama Mas Rey, Mas Rey kembali di mana?"

Cerita Dewasa Berhubungan Dengan Tunangan Cantik Part2

"Wah, penting sekali nih kelihatannya ada apakah? , kebenaran Mas Rey kembali dijalan"

"Anna kembali di kantin universitas, Mas Rey ingin kan jemput Anna, ada suatu hal yang pengin saya omongin Mas"

"Mm.. ya sudah jika begitu Mas langsung ke sana dech, nanti sesaat ya!"

"Baik Mas bye..!"

"Bye.." dengan ingin tahu ku targetkan mobilku ke arah kampusnya Anna, rasanya lumayan aneh Anna pengin membahas suatu sebab sekian lama ini tempat berbagi Anna sekedar Milla serta Alfi. Perlahan-lahan mobilku masuk halaman parkir kampus, barusan saya akan memarkirkan mobilku kusaksikan Anna 1/2 lari ke arah kearahku dan masuk langsung kemobil sehabis saya stop didekatnya.

"Marilah Mas kita keluar dari sini"

"Ke mana Ann? ada apakah sebetulnya?" saya kian ingin tahu dengan sikap Anna.

"Telah dech yang perlu kita pergi dahulu disini"

"Oke dech kalau begitu" tanpa ada bercakap kembali kuputar mobilku tinggalkan pekarangan parkir universitas itu.

Dalam mobil kusaksikan Anna kembali dengan sikap diamnya.

"Ada apakah Ann, pengin ke mana kita" tanyaku kembali.

"Terserah Mas Rey dech, yang pasti Anna mau bicara penting sama Mas Rey" Pada akhirnya kami setuju tuju suatu cafe buat bercakap lebih rilex kembali. Saya makin ingin tahu, lantaran sesampanya di cafe itu dan pesan minuman, Anna tidak langsung ceritakan akan tetapi justru diam seperti sangsi menuturkan suatu hal.sebuah hal. 

"Nach saat ini kita sekedar berdua serta sudah minum, saat ini coba Anna narasi ada apakah sesungguhnya" balik lagi saya mengawali percakapan terlebih dahulu"

"Eng.. Mhh.. anu Mas.., Milla sudah pergi Mas?" Anna usaha menggeser perhatian, namun saya tahu bukan tujuannya bertanya keperginya Milla.

"Telah.. Baru saja Ma antara ke lapangan terbang.., saat ini kamu coba narasi.. kamu kembali ada kasus ya sama Milla" saya coba mengira persoalan yang ingin di bahas Anna.

"Tak.. nggak terjadi apa-apa kok Mas sama Milla"

"Atau sama Alfi, kamu beranter ya sama Alfi"

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

"Hh.. entahlah Mas." Anna menarik napas panjang saat kusebut nama Alfi

"Anu Mas, sebetulnya Anna pengen tanya suatu sama Mas Rey" tambah Anna kembali

"Bab apa?" saya makin ingin tahu

"Anna ingin tahu, niat kalimat Mas Rey yang kemaren itu sesungguhnya apa?" begitu terkagetnya saya dengar pertanyaan yang dilontar dari mulut Anna.

"Kalimat yang mana Ann?" saya akal-akalan tak pahami yang baru-baru ini Anna tanya.

"Kemaren Mas Rey ngomong jika seumpama Mas Rey gantikan Mas Alfi duduk di pelaminan mengikuti Anna kan?, sepanjang malam Anna nggak dapat tidur Mas, Anna pengin tahu yang sebetulnya" sementara saya tercenung dan memandang Anna yang menatapku dengan penuh rasa ingin tahu. Saya mau tahu apa sebetulnya yang ada di dalam pemikiran gadis elok ini ajukan pertanyaan begitu. Lama kutatap matanya, ada suatu hal yang disimpan lain dalam sana dan membuatku ingin tahu agar dapat menyelaminya.

"Jika Anna ingin tahu yang sesungguhnya, tempo hari Mas Rey bicara sama Anna soal yang sesungguhnya" dengan sikap serius saya mulai melayangkan ujaran.

"Tujuan Mas Rey.."

"Klau saja kamu tak jadi tunangan Alfi dan Milla nggak jadi kekasih Mas Rey, barangkali Mas Rey yang menyertai kamu sebab Mas Rey terus akan menguber kamu hingga kamu terima cinta Mas Rey" kembali saya keluarkan ujaran gombal yang sejauh ini nyaris kulupakan.

"Siap..?" Anna lebih ingin tahu.

"Sesungguhnya udah lama Mas Rey, sayang sama kamu Ann, tetapi biarlah itu mustahil" tambahku kembali.

"Mas.. Mas Rey tahu nggak, kadangkala Anna iri sama Milla, Milla kerap narasi perihal Mas Rey, kebaikan Mas Rey, sikap Mas rey serta itu Anna nggak dapat dapetin dari Alfi".

Ternyata pancingan kata-kataku mulai merasuki pemikiran gadis ini serta saya sendiri tidak mengira dia akan berbicara semacam itu. Anna terus menceritakan mengenai tindakan Alfi sampai kini yang kaku sepanjang menjalin kasih dengannya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Alfi betul-betul baik, tetapi jadi pujaan hati Anna butuh cinta kasih serta beberapa hal romantis yang selalu diharapkan tiap-tiap wanita. Milla rupanya kerap menceritakan ke kawan akrabnya ini bagaimana kami habiskan pekan akhir dan malam-malam penuh cinta serta romantis, sementara itu trik Anna menjalin kasih sekedar sekedar berpegangan tangan serta berciuman bibir saja serta Anna pengin lebih dari pada itu.

"Mas.. kalaupun bisa saya pengin merasai semuanya Mas.."

"Edan! kamu kan dapat meminta semuanya dari Alfi Ann.." Seolah tidak yakin saya dengar ujaran yang keluar mulut Anna.

"Sesaat lagi kalian bakal menikah dan berhimpun selama-lamanya "

"Maka dari itu Mas saya ingin rasakan semuanya yang diceritakan Milla saat sebelum seluruhnya terlilit ikatan perkawinan Mas, saya ngga pengen mengkhianati suamiku"

"Namun.." seolah tak mau saya berlagak menampiknya, walau sebenarnya puas sekali rasanya saya dengar gadis yang sampai kini jadi idamanku memohon suatu hal yang nyata kuberikan.

"Mas Rey pengen kan?" saya mengacaukank perlahan pertanda sepakat menolongnya.

"Namun ada ketentuannya Mas"

"Apa yang dimaksud..?"

"Mas Rey jangan pernah menghancurkan kesucianku, sebab saya pengin memberinya yang satu berikut cuma buat suamiku kedepannya"

"Siap.. kita.." Dengan rada sedih saya mau tahu apa tujuan seluruhnya.

"Ya.. saya pengin Mas Rey mencumbuiku namun tiada penetratif, Mas Rey perlu janji dahulu"

"Tetapi Mas bisa ngapain saja kan kecuali yang satu itu?"

"Mmh.. iya Mas.. janji ya!"

"Ya baik Mas Rey janji.." tidak tahu apa yang kujanjikan yang pasti peluang emas buat bercinta dengan gadis idamanku sampai kini tidak mungkin saya terlewat demikian saja. Tidak tahu apa yang sudah ada dalam pemikiran Anna kala itu yang terang tidak mungkin saya menampik ajakannya buat sama-sama mencumbu.

Cerita Dewasa Berhubungan Dengan Tunangan Cantik Part2

Selesai sependapat pada akhirnya kami melesat ke sebuah hotel di pinggir kota, menyengaja kami cari daerah yang lumayan terpisah sebab tak ingin siapa-siapa saja tahu masalah ini apa lagi bila hingga Alfi atau Milla tahu seluruhnya bakal jadi awut-awutan. Aku juga gak pengin mengusik gagasan pernikahan Anna dengan alfi yang cuma sekian hari kembali.

Jam digital di dasbor mobilku memberikan waktu 16:24 sewaktu mobil yang ku membawa masuk garasi motel yang setelah itu tertutup rapi selesai mobilku masuk dan stop. Dalam waktu cepat saya selekasnya mengatur administrasi ke sisi front office tengah Anna cuman menanti dalam mobil dan cepat saya kembali sesudah semuanya selesai.

"Mari Ann, kita masuk!" tanpa ada mengucapkan kata Anna keluar mobil serta jalan disampingku masuk suatu kamar yang siap.

Kemelut kelihatan di muka Anna ketiak kami mulai masuk kamar dengan suatu tempat tidur yang teratur rapi dan nyaman sekali nampaknya. Setelah itu Anna duduk di sofa kamar serta melihat ke arahku yang duduk bersender pada tempat tidur. Lama kami sama sama diam seolah takut buat mengawali suatu hal.sebuah hal. 

"Ann, sebetulnya Mas Rey amat impikan peluang seperti berikut, cuma berdua dengan kamu" saya mulai cairkan kondisi yang menegang dari barusan.

"Kamu elok Ann, berbahagia sekali rasanya meskipun saya cuman bisa merengkuh kuat badan kamu, namun meyakini Anna pengin mengerjakan ini, dari barusan kok diam saja?"

"Ma.. maaf.. Mas Anna nggak tahu perlu ngapain?" perlahan-lahan kudekati Anna masih yang duduk di sofa, kugenggam ke-2  tangannya, kurasakan keringat dingin membasahi telapak tangan Anna, lalu kutarik hingga saat ini Anna berdiri dan ku membawa tuju tempat tidur.

"Saat ini kamu rilex ya, sayang!" Anna pejamkan matanya waktu saya merapatkan parasku ke mukanya, tidaklah ada penampikan pada diri Anna.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Secara lembut kukecup kening gadis ini, kurasakan remasan lembut memegang tanganku masih menggenggam tangan Anna. Lantas bibirku mulai jalan mencium alis, matanya yang terpejam, dan ke-2  pipinya danterakhir stop di ke-2  belahan bibir imut gadis elok ini.

Anna membalah kulumanku di bibirnya dengan pagutan yang hangat juga lalu saya mulai buka bibirku dan keluarkan lidahku cari lidah yang lainnya disebrang sana.

Tanganku mulai merayap menggerayangi badan Anna. Perlahan-lahan menyelisip ke balik kaos ketat yang menempel ditubuhnya, sekarang kurasakan lembutnya kulit perut gadis ini. Di saat tanagnku mulai masuk wilayah dada untuk lekas merasai halusnya daging kenyal yang mencolok, tiba-tiba ke-2  tangan Anna meredam ke-2  tangan ku.

"Mengapa.. sayang..?" mau tak mau saya menyudahi sesaat aksiku serta kutatap muka sayu di hadapanku dengan tajam. Kuberikan Anna peluang untuk memikir saat sebelum segalanya terjadi, kusaksikan kesangsian di matanya, tetapi saya tahu dia begitu mengharapkannya.

"Membuka ya, sayang!" Anna mengusikk lambat. Lantas dengan sangatlah berhati-hati kutarik ujung T-shirt yang menempel di badan Anna serta loloskannya lewat ke-2  tangannya. Kulempar t-shirt itu kelantai, sekarang di hadapanku terpasang badan padat ada yang 1/2 telanjang dengan dada berisi dan terjamin BH warna putih.

Sesaat kutatap gumpalan daging masih tertutup BH itu, Perlahan-lahan ku rebahkan badan Anna ke atas tempat tidur. Kembali ku cumbu Anna yang telentang pasrah, kukulum kembali bibir imut tersebut selanjutnya perlahan-lahan merayap tuju leher serta selalu kebawah ketujuan gumpalan payudara yang berisi itu.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama