Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Montok

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Montok

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Montok - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Rahasia), Saya tinggal di satu diantara kota di Pulau Jawa, Saya anyar lulus s1 di satu diantaranya kampus di kotaku. Saat sebelum lulus Saya punyai teman satu kelas yang dapat di katakan seksi, ia tidak begitu tinggi pula tidak gendut, akan tetapi berisi. Kalaupun orang omong sich montok. Lebih-lebih dengan ukuran payudaranya yang baik, intinya sedap serta serasi dech buat dipegang.

Semuanya cowok pastinya mencermati itu, ditambah dengan mukanya yang cukuplah manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya mau nyicip dan saya kecup bibirnya, awalnya bersahabat sama dia sich biasa, tidak ada rasa senang atau apalah, namun diakhir-akhir periode kuliah tidak tahu mengapa bila lihat pacar, bawaanya hasrat lagi ia nampak elok banged barangkali perubahan abad kali ya, telah banya langkah perawatan.. Nach waktu ini Tidak tahu kenapa, pengin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa nggak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari saat berlibur semester, saya pernah ajak ia buat berenang bersama, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara tidak? Renang yok? Ajarin saya" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, jika siang ramai, esok saya jemput"

"oke, tetapi jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Besoknya pada umumnya, pagi hari ini cantik. Langit masih kelabu. Udara sekitaran berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar girang menyanyi. Kicauannya temani kegiatan manusia saat pagi itu. Gua prepare buat pergi berenang sama Anin. seusai semuanya siap saya jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian arah kami. Sesampainya pada tempat renang kami berubah busana di kamar mandi dipemandian itu, namun sayang gak 1 tempat, hehe.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Montok

Tetapi bersisihan sich. ketepatan pintu kamar mandi itu cuma sekedar tutup hingga kepala, jadi masih tetap ada area diatasnya hingga automatic dapat disaksikan, haha.. Namun selaku cowok sejati nggak pengin lah intipin ia (walau sebenarnya dalam hati telah kemauan banged)haha, nanti jika kedapatan blum apapun kekasih geram trus pergi, haha.. Saya tunggunya usai dimuka tempat tukar, wow pacar keluar dengan kaos pendek dan celana hot pant super ketat, hingga menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi benar-benar"

"Halah, comment begitu namun senang " jawabannya dengan suara mengejek.

"Ya telah yok buruan, terburu marak kolamnya"

Kami berdua akan masuk kolam, sehabis masuk gua biarin ia berenang dahulu sembari saya lihat-lihat selesai beberapa waktu, gua naik dahulu, sekalian menunggu kekasih berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin saya renang!" Teriak saya ke ia, habisnya hanya review ia renang semakin lama bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, nanti letih tidak jadi ngajarin aku kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Sewaktu kekasih naik aku melongo liatin ia, busananya serta celananya nyeplak maka perlihatkan lekuk badan yang didambakan banyak pria.. Semisalkan dapat gua remes tu nenen, batin saya dalam hati sekalian bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. tak kok hehe" jawabku sembari terbata-bata

Sehabis usai istirahat kami lantas masuk kolam kembali buat gua dilatih dengan dia, haha.. Skip saja ya latihannya, hanya latihan biasa masalahnya.. Selesai tuntas latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, tetapi waktu ia usaha naik, pacar terpleset serta nggak berencana ngebentur suatu hal maka tidak sadarkan diri masuk ke kolam. aku usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung saya pencet perutnya supaya airnya keluar, tetapi nggak menyengaja dadanya yang saya sentuh, bukan nolongin ia, aku malahan cobain buat raba-raba payudaranya, lalu gua sadar, aduh mengapa otak asusila keluar waktu semacam ini, batin saya dalam hati.. Saya usaha keluarin air dalam perutnya, Sekejap air di dalam perutnya keluar, tp kekasih belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya saya ke ibu-ibu yang miliki warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yailah, malahan balik tanya, ada minyak kayu putih tidak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nanti ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah saya..

Sembari tunggu ibu itu hadir aku pandangin seluruhnya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala artinya, kakinya yang jenjang ditambah lagi celana dan pakaian ketatnya yang perlihatkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya saya bias nikmati semua badanmu nin?" batin aku dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia malahan gua bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah saya jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya yang cepat sembari gua remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, tersedianya balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukanlah nolongin jadi bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya sudah buk, gpp, sini balsemnya!" Gua deketin ke hidungnya masih tidak sadar pula

"kasih napas hasil saja mas!" Petunjuk ibu itu. Ow iya mengapa tidak dari barusan gua kasih napas hasil, peluang pun nih dapat mengaktualkan lamunan aku barusan, hehe, batin saya..

Saya coba pelan-pelan kasih napas hasil, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seolah megundang mau dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir bertemu bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Montok

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" pukulan tiba dipipiku..

"Pengin ngapain kamu?" dengan raut muka emosi.

"Gak boleh emosi, saya dapat jelaskan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Setelah itu ibu yang mempunyai warung yang sebelumnya cuma melongo, saat ini turut menolong mengatakan pada anin kalau yang ia saksikan tak seperti yang ia tonton, meski sebenarnya batin aku tidak bercakap begitu, Celaka.. apes… Selesai Anin dengar keterangan ibu itulah memohon maaf aku.

"maaf ya, saya tidak tahu jika kamu barusan maksudnya pengin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap saya

Alamaakkkk mimpi ape saya semalem, reflek tangan gua melingkar di pinggangnya aku dekap balik, saya dekap kuat dan dapat gua rasain payudaranya yang melekat didadaku, gua cium lehernya walau berbau balsam turut berasa. Setelah itu ia usaha lepaskan dekapannya.

"maaf nggak berniat, reflek" tuturnya sembari tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta saya.. "JTAKKKKK" bukan dekapan jadi kepala aku dijitak.

"Ya telah yok bersih bersih dahulu, mandi trus aku anter pulang ya, supaya lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, saya  pusing nih"

Kami juga segera ke kamar mandi, menyaksikan Anin yang pakaiannya masih basah serta memamerkan lekuk badannya tidak tahu mengapa gua jadi memiliki pikiran yang tidak enggak, adik kecil saya  berasa ingin naik, tp harus gua tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus saya berencana masuk dikamar mandi sampingnya, lantas saya berkelakarin ia.

"gua tengok ya! Kelihatan loh jika gua nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, tak boleh macem macem ya, nanti aku tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Montok

Selanjutnya pun saya sadar gua membawa telpon seluler yang turut kebawa di kantong celana tukar gua. Wih, mobile phone gua kebawa nih, peluang buat aku rekam, siapa ketahui dapat berfaedah masa yang akan datang, ini adik pun tidak dapat dibawa titik temu, bodo sangatlah sekalinya kelak tepergok dengannya, jika juga benar kedapatan gua gagahi  sang Anin mumpung sepi pula" batin saya. Tiada setahu ia, saya lihat di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya dan saya benar-benar gemeteran lihat badan sintal Anin, nampak BH Anin yang warna hitam berenda dan perlahan-lahan melepas celana renangnya serta wow ia pakai CD warna butir.

Warna kulitnya jadi kelihatan kontras dengan perut putihnya dan paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh lalu menjuntai dengan cantik dua bukit kembar punya Anin yang bentuknya memanglah tidak besar tetapi berasa padat dan kenyal membuatku bertambah bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, aku bertambah berdebar-debar waktu ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged punyai Anin, bersih tanpa bulu-bulu, masih dilihat sempit, karena mungkin masih perawan, hehe, karena takut tertangkap aku turun kembali untuk ambil napas sekejap buat siram-siram air, agar Anin tidak berprasangka buruk.

"Nin? Telah usai belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, tanya doang" basa basi bos

Perlahan-lahan gua coba naik kembali terus gua rekam tiada setahu ia cocok gua rekam kembali ia pejamkan mata saat mandi, yah namanya pula kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba menggapai sabun lalu memulai meremas-remas payudaranya, sekalian saya rekam saya kocok adik aku, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, berbeda tidak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil gua seolah berkata "telah, sikat saja, ngapain Hanya ngintip doang, rugi!" tanpa saya mengerti ia mulai menyirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat aku turun supaya tidak tertangkap, yang penting dpt rekamannya, "wah hilang ingatan nih, gua tiduri sekaligus tidak ya? Kalau saya tiduri saat ini, ortunya ketahui, kekasih pergi bersama aku, ahhh, bodo benar-benar itu kepentingan terakhir" ingatan kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" suara pintu terbuka lalu gua lihat keluar nyatanya ada orang yang masuk, ia lelaki barangkali umur sekitaran 50th keatas, tubuhnya tidak tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, gantenggnya sich kaya preman, ada tattoo juga banyak, kemungkinan tattoo ini mah yang buat kaya preman, ya kendati tidak semuanya orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, gak tahu orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu aku. "lanjut ahh" saya kembali coba ngintip sang Anin, dan nyatanya ia ingin usai mandi, Anin telah berbalut handuk. Tetapi handuk yang ia pakai amat kecil dan tak bisa melilit semua badannya, dilihat belahan elok payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuma tutup kira-kira 10 cm kebawah dari vagina Anin, maka paha putih nya dilihat terang, penglihatan aku gak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Montok

"Ahh, naas telah tertutup juga dapat membikin sange nih" gumam saya dalam hati, karena telah tak tahan kembali, ingatan kotor aku pun capai pucuknya. Sang otong  telah tidak tahan tonton bodi Anin, gua juga ngotot keluar dan coba masuk ke kamar mandi kekasih. Saya langsung dorong pintu lumayan kuat karena pintu disitu cuman disangkutkan paku jadi simpel buat dibuka, Anin juga terkejut serta tiada menghabiskan waktu saya ambil langkah masuk dan kuterjang ia dari belakang dan kutarik lagi kurapatkan menjurus pintu sembari kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" suara itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum tuntas ia teriak, gua rengkuh mulutnya dengan tangan kanan ku serta tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan aku bisikin ke telinga ia "Nin, mendengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria gantengg ganas, barangkali preman sini. Bila kamu teriak kamu percaya ia pengen nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku mujur ada juga orang kaya bapak barusan. Anin lantas terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan gua terlepas pelukan tangan aku.

"Namun mengapa sesuai ini? mengapa kamu kerjakan ini?" Tanyanya sembari teteskan air mata.

"mengapa? apa mesti saya jawab? tiap melihatmu gua terus membayangkan kamu telanjang Nin" jawabku sambil mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya terus ingin dapat menggaulimu sayang"

"Ahhhh… Gak boleh, kumohon lepasin! Kita ini sobat, tidak boleh kerjakan hal mirip ini!" desah Anin coba lepaskan dekapanku.

"Betul-betul karena kita kawan akrab, tetapi aku tidak mau semata-mata sobat. Gua pengin lebih maka kita dapat main dengan sesuai ini, rasakan saja Nin!" Saya mulai meraba tangannya yang putih dan mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu pun harum" aku cumbu tengkuk lehernya sembari saya hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama