CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BAHENOL CIKGU

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BAHENOL CIKGU

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BAHENOL CIKGU, Hasrat-Bispak45 Momen itu berawal saat remidi pekerjaan sekolah wajar lah sebab otakku sesuai pasan dalam terima pengetahuan hehe, kesempatan ini pelajaran yang saya remidi yaitu bahasa inggris, guru yang mengajarkan yaitu ibu Ranma ia punyai sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa persisnya saya mencatatngai ruang ibu Ranma jam 3 sore.

Ibu saya waktu ini pengen remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Sebab ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya telah sesudah saya bertanya kembali kita setuju buat remidi di dalam rumah ibu Ranma, Harus dipahami  nih jika Bu Ranma tuch masih singgel serta umurnya telah 30an. Benar jam 5 sore, Saya lekas ke arah TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, nyatanya rumah Bu Ranma tuch besar benar. Tetapi mengapa kok tidak ada orang yang mau kawin ama pacar (berpikir Saya dalam hati). Pada akhirnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Sesudah beberapa waktu selanjutnya, keluar lah bu Ranma memanfaatkan daster doank tanpa ada bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya secara terang. Ya telah, Saya masuk saja ke ruangan tamunya. Di sono, Saya diberi beberapa soal mengenai bahasa inggris.

Sehabis Saya selesaiin tuch masalah ama udah di check, ternyata masihlah saja Saya harus remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan harus ngapain agar Saya dapat nilai bagus. Selanjutnya Saya bernaikan diri buat berbicara "Bagaimana jika diberikan video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat bila masalahnya mengenai film" getho".

Pada akhirnya Bu Ranma balik ke kamarnya sembari ajak Saya untuk mohon pengen di lihatkan film apa. Waktu Saya mencari" di kamar Bu Ranma, pada akhirnya Saya nemuin video Bokep. Ya telah, Saya meminta disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BAHENOL CIKGU

Rupanya isi pada video itu yakni seorang wanita berdada besar tengah mengocak penis seorang lelaki gunakan ke-2  payudaranya. Saat Saya saksikan kebelakang, rupanya Bu Ranma lagi masturbasi. Sebab Saya gak tahan, ya sudah Saya dekap Bu Ranma.

Terus Saya ciumi semuanya badannya. Lantas Saya membuka dasternya maka akirnya Bu Ranma telah tanpa ada baju alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong membuka pakaian Saya sendiri maka kami berdua juga tanpa ada satu helai benang juga.

Lalu Saya datang ke payudaranya serta mengisap putingnya yang telah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke tambah enak. Kemudian, Bu Ranma menarik penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Rupanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya dan kami bermodel 69. Sehabis 30 menitan, Saya ingin muncrat.

"Bu, Dedek ingin muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu pun mau muncrat nih, kita muncratin bersama-sama ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma serta air surga Bu Ranma  dimuncratin di mulut Saya. Saya segera jilat" ampe bersih tuch cairan, begitupun Bu Ranma. Lantas Bu Ranma memandu penis Saya untuk masuk ke lubang vaginanya yang Saya katakan masih sempit itu.

Sehabis beberapa waktu, selanjutnya penis Saya masuk semuanya ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep itu dia bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Seusai 30 menitan, Bu Ranma dan Saya lantas mau keluar serta selanjutnya Saya keluarin dengan" di vagina Bu Ranma.

Tanpa Saya pahami, rupanya waktu Saya lakukan permainan barusan, Saya saksikan Bu Elok serta Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Elok tuch umurnya 30an dan telah punyai anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Payudara Bu Cantik tuch kurang lebih 36B, sedang Bu Lucy tuch payudaranya kira-kira 34B serta masih belom miliki suami dan masih usia 20an.

Pada akhirnya, Saya bawa mereka berdua dan nyatanya mereka segera buka pakaian mereka masing" hingga selanjutnya mereka bugil tiada baju. Lantas dalam sekejap mereka naik ke tempat tidur serta tergabung dengan kami berdua. Lantas Saya ajukan pertanyaan "Bu, bagaimana sich kok dapat sampai di sini? Meski sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya dan Bu Cantik kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tanpa ada banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, dan Bu Cantik berciuman mesra dengan Saya serta Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Jujur saja, Saya kebingungan layani gairah mereka berdua yang menakjubkan sekali itu. Lantas mereka tukar status adalah Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra sedang Bu Cantik mengulum penis saya. Lantas, Saya mohon tukar status yakni doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Sementara itu Bu Ranma serta Bu Cantik sama sama menjilat-jilati memek masing". Seterusnya, Saya meminta tukar doggy sama Bu Cantik. Sedang Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, pada akhirnya saya ingin orgasme. Lantas Bu Lucy memandu saya buat masuk ke memeknya.

Walaupun lumayan sulit, namun akhuirnya semuanya juga masuk. Lantas Saya muncratkan seluruhnya sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy dan selanjutnya Bu Lucy orgasme serta memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH BAHENOL CIKGU

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas sasaran saya setelah itu Bu Elok. Saya input penis saya ke vagina Bu Cantik dan mengerjakan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya pula kerjakan WoT maka dari itu selanjutnya saya dan Bu Elok muncrat berbarengan di vagina Bu Cantik.

Seterusnya, permainan kami usai dan saya terus mandi ke kamar mandi. Rupanya, waktu di kamar mandi, Bu Ranma pengin mengulum penis saya. Seusai 15 menitan, saya lakukan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga selanjutnya saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian meletihkan. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang dan saya janji kapan" bakal saya kerjakan kembali.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama